antara karma dan kurma

Anda semua pernah melihat atau pun mendengar pemberitaan mengenai Manohara Odelia Pinot ? bagi anda pengikut sejati infotaiment dan news tentunya tau siapa Manohara . ya . model cantik blasteran duren montong dan duren kepok (ga dink!) dia berusia 16tahun , beberapa saat lalu dipersunting oleh pangeran (anak raja) dari kerajaan Kelantan Malaysia bernama Fahri . wow , baru 16thn uda nikah boo , dan tentunya bukan sama Fahri Albar atau Fahri yang di film Ayat-Ayat Cinta itu , haadzi fitnah !
hmm , harusnya usia sebelia itu sepantasnya dia masih bersekolah dan duduk di bangku SMA , kira-kira kelas XI , bukan begitu ?
ya , tapi kenapa nikah ? karena manohara dijodohkan oleh ibunya .
WOW BANGEET si embok maen ngejodohin anaknya gitu saja . ini bukan jaman nya siti nurbaya lagi mbok , skrg kan jaman nya siti nurhaliza .
yah walaupun keliatan "yaampun keren banget" sih kalo bisa nikah sama pangeran dari negeri sebrang , tapi bgmana dgn masa depan pendidikan Manohara ?
"bodo amat , penting ndue bojo pangeran , wis genah makmur"
mungkinkah seperti itu pemikiran ibunya manohara ?
bisa iya bisa tidak , tapi apa yang terjadi dengan manohara sekarang ? hidupnya malah terlunta lunta di negerinya siti nurhaliza .
yah tak taulah apa yg terjadi dgn manohara disana , yg jelas ibunya sendiri yg menuturkan pada media bahwa manohara menderita . sekalipun pihak kerajaan mencoba menepis sepakan ibunya Manohara itu dengan menyuruh pembantu kerajaan untuk buka mulut bahwa Manohara baik-baik saja sampai dengan cara Fahri mengajak manohara nonton bola (kenapa diajakin nonton bola . secara Manohara cewek , girly abis gitu , mana ngerti sepak bola ? ngopo ra dijak dolanan engklek wae trus disyuting, genah ketok nek sehat)
"wagu" nya , baru-baru tadi saya menyaksikan infotaiment , menguak dgn gamblang bahwa semasa tinggal di Prancis , ibunya Manohara melakukan tindak kriminal (penipuan) disana , sampai pernah menjadi buronan polisi Perancis . get real ? i dont know , maybe yess maybe no , maybeline merk lipstik .
yaampun emboknya Manohara , maksud hati menyampaikan pada publik sebagai "Lakon" yang menderita dan butuh belas kasihan , eh malah jadinya sebagai "Penjahat" , menderita kuadrat deh boo .
yang lebih ga nyangka lagi , ternyata dia sering nyiksa pembantunya sewaktu di Prancis . hadudu si embok semena mena .
yah , jadi kesimpulan nya adalah : Mol = V x T , Ekp > Eqb = MEMBEKU
bukan itu maksud saya!!
seperti yang saya bilang tadi bahwa ibunya Manohara dulunya sering menyiksa pembantunya sewaktu tinggal di Prancis , dan kini abrakadabra ! anaknya gantian diperlakukan semena mena oleh Fahri . sekali lagi , bukan Fahri penjual rujak cingur atau pun Fahri juragan kripik teripang . INGAT INGAT !
oya , satu lagi pesan saya , buat Anda semua , WASPADALAH!! WASPADALAH!! dengan apa yang Anda perbuat , karena KARMA itu PASTI ADA . kalo KURMA , nunggu musim lebaran dulu baru ada hehehe
dan buat Manohara , semoga kamu cepat pulang . kayak Bang Toyib aja ga pulang pulang .
SEKIAN dari saya, terima kasih, terima duit, tidak terima obras dan itik.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda