Dunia tak selebar celana kolor [Part II]

Kelompok gw masuk ke ruangan yang hanya bertutupkan korden. Deg. Suasananya menegangkan banget. Disana uda ada 5 orang penyeleksi. 3 orang dokter cowok, 2 orang dokter cewek. Makin ga enak aja nih perasaan gw. Dan benar adanya, dokter cewek bilang kalo kami semua disuruh lepas baju, bugil, tanpa sehelai pakaian pun. YA. LEPAS BAJU. BUGIL. DAN TANPA SEHELAI PAKAIAN PUN. OmaiGOD. Mimpi apa gw semalem. Pertama-tama semua pada ragu-ragu pas mo nglepas baju. Tapi karna tiba-tiba ada suara hitungan lantang dari sang dokter cewek "SATU, DUA, TIGA" kami yang panik takut digorok, langsung membuka baju. Daripada ntar mayat gw ditemukan terapung di Sungai Bengawan Solo, mending gw ikutan buka baju.
Buseeeet, gw yang waktu itu ada di barisan tengah, otomatis bisa dengn leluasa ngeliat pantat-pantat manusia yang ada di depan gw. Pengen rasanya gw ketawa ngakak mpe ngesot gaya kayang, tapi keknya ga mungkin. Sumpah bener-bener gimanaaaa gitu ngliat barisan pantat wanita langsung di depan mata kepala. "Berati punya gw juga kaya gitu" hahaha. Sebisa mungkin gw nahan ketawa, mpe badan gw berguncang-guncang kek gempa lokal.
Barulah agak lama gw sadar "OH IYA SIALAN BANGET BABI ANJRIT ADA 3 DOKTER COWOK DISINI" krek. Gw langsung diem. HUAAAAAA gw yang tadinya pengen ngakak, sekarang gantian jadi pengen nangis. Huhuhu. Sial banget sih. Padahal gw kan pengen tubuh gw yang Insyaallah seksi ini dilihat pertama kali ama suami gw, bukan 3 orang dokter beruntung ini. Khukhukhukhu. Gw cuman bisa pasrah. Kenapa sih ga dokter cewe aja yang meriksa?? Kenapa musti ada cowoknya??
Kayaknya ga sedikit juga deh dokter cewek di kota ini.
Tauk ah. perasaan gw campur aduk antara degdegan, malu, takut dosa, ampe resah kalo-kalo ada yang nerves trus pipis di lantai.
Ditengah kegundah-gulanaan gw, si dokter cowok sebut saja dokter N, nyuruh kita semua nungging. YA. NUNGGING. Masih kurang jelas? NUGGING. Huhuhu. Ternyata mau diperiksa ambeyen nya. Gw yang tadinya pengen nangis, jadi pengen ketawa lagi. Bayangin aja 15 orang bugil pada nungging dalam waktu yang bersamaan. Dan lagi-lagi gw yang berada di barisan tengah ini bisa dengan jelas ngelihat pantat manusia di depan gw. Kali ini dengan pose berbeda yaitu NUNGGING. Can u imagine?
Tiba giliran gw diperiksa, si dokter menyenter pantat gw, saat itu yang ada di pikiran gw cuman "tadi pagi waktu e'ek cebok gw bersih ga ya. Jangan-jangan masih nyisa kopetnya"
Aduh sumpaah perasaan gw benar-benar tak menentu.
Setelah pernunggingan selesai, kami diperiksa varisesnya, postur, kanker payudara (gausah gw ceritain gmana cara si dokter meriksa. Tentunya onderdil atas gw itu di pegang-pegang huhuhu) dan terakhir adalah periksa virginitas (yang ini juga ga usah gw ceritain. Tentunya pada tau juga kalo ini berhubungan dengan onderdil bawah. Huhuhu wataaaaw) Kapok gw ikut seleksi polisi. Huahua
Udah dulu ya. Huhuhu. Pesen gw :
1. Bagi pecinta nasi goreng, tempe, tape dan es, jangan melakukan terapi mata, karna Anda PASTI menyesal.
2. Bagi Anda yang ingin menjadi polisi, ceboklah dengan bersih.
3. Jangan anggap remeh kopet Anda.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda